Sukses

Persis Solo Tekuk PSG Pati, Kaesang Dapat Kecupan dari Sosok ini

Laga pembuka kompetisi Liga 2 2021/2022 resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga, Zaenuddin Amali. Pada laga antara Persis Solo kontra Putra Safin Group (PSG) Pati, tim berjuluk Laskar Samber Nyawa unggul 2:0 atas klub milik Atta Halilintar tersebut.

Liputan6.com, Solo - Ajang Kompetisi Liga 2 dibuka oleh Persis Solo kontra klub milik Atta Halilintar, Putra Safin Group (PSG) Pati pada Grup C di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021).

Bermain di bawah guyuran hujan, tim berjuluk Laskar Samber Nyawa mampu gulingkan PSG Pati dengan skor 2-0. Gol tercipta dari Alberto Goncalves di menit 18 dan Eky Taufik di menit 20.

Pada kesempatan itu, tampak putra ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep si pemilik Persis Solo. Kaesang mengaku mendapat kecupan dari seseorang atas kemenangan Laskar samber Nyawa.

"Dapat kecupan manis Bapak Aga (Thohir) dan Bapak Kevin (Nugroho)," katanya di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Bawa Persis Solo ke Liga 1

Menurutnya, pemain asuhan pelatih Eko Purdjianto tersebut bermain dengan hati bukan bermain karena uang. Tak hanya itu, dirinya juga menyebut pemain Persis Solo bermain karena fansnya fanatiknya.

"Kita itu main dengan hati, kita tidak main karena uang. Kita main itu karena fansnya Persis Solo," ucap dia.

Kaesang menyebut, dua gol tercipta pada laga pembuka tadi malam untuk awal Persis Solo promosi menuju Liga 1. "Uwes kui, Liga 1 wae," ujarnya.

Untuk diketahui, jika Kaesang membeli 40 persen saham PT Persis Solo Saestu. Selain Kaesang, ada Kevin Nugroho yang membeli 30 persen sama Persis Solo. sementara 20 persen saham Persis Solo dibeli oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Sementara itu, Persis Solo tergabung di Grup C bersama PSG Pati, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta, dan Hizbul Wathan. Pada lagalanjutan Liga 2 mendatang Sandi Sute dan kawan-kawan akan melawan Persijap Jepara pada Selasa (5/10/2021), dilanjutkan bertemu dengan PSIM Yogyakarta pada Selasa (12/10/2021).

Persis Solo juga akan melawan Hizbul Wathan, Senin (18/10/2021) dan terakhir melawan PSCS Cilacap pada, Selasa (26/10/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.