Mama-Mama Penjual Es Krim Sagu di Jayapura Doakan Sandiaga Jadi Pemimpin Masa Depan

Oleh Liputan6.com pada 22 Sep 2021, 09:26 WIB
Diperbarui 22 Sep 2021, 15:11 WIB
Sandiaga Uno saat kunjungan ke Papua. (Istimewa)
Perbesar
Sandiaga Uno saat kunjungan ke Papua. (Istimewa)

Liputan6.com, Papua - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berkunjung ke Kampung Yoboi, Jayapura, Papua, terkait Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021.

Sandiaga sempat berbincang dengan salah satu masyarakat yang berprofesi sebagai penjual es krim sagu bernama Mama Marice. Sandiaga diberikan es krim sagu oleh Mama Marice.

Sandiaga pun mencicipi es krim sagu. Mama Marice meminta mantan Wagub DKI Jakarta itu, untuk mempromosikan hasil karyanya tersebut agar bisa lebih dikenal orang banyak.

“Kami ingin bapak mempromosikan hasil es krim sagu yang kami buat. Sehingga produksinya bisa dikenal lebih banyak lagi,” tutur Mama Marice, Rabu (22/9/2021).

Sandiaga berinsiatif akan membantu mempromosikan hasil karya jualan Mama Marice, yang nantinya bisa dinikmati oleh para wisatawan yang datang. Es krim sagu sendiri merupakan es krim yang berbahan dasar sagu dan dipadukan dengan buah naga.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bantu Promosi

“Hmmm, wow. Saya akan membantu promosikan, dan akan kami bantu supaya setiap yang datang bisa menikmati es krim ini,” ujarnya.

Mama Marice merasa senang dengan tanggapan yang diberikan oleh Sandiaga Uno. Dirinya berharap agar Sandiaga Uno bisa menjadi pemimpin di masa depan.

“Saya senang sekali. Bapak adalah pemimpin masa depan kami,” pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya