Sukses

Kembangkan Kompetensi Siswa SMK dengan Program Explore 2021, Seperti Apa?

Program ini akan berlangsung September hingga November 2021 mendatang.

Liputan6.com, Lampung - Sebanyak 47 siswa SMK di Lampung dan Palu terpilih untuk mengikuti program Experience Learning For Students (Explore) 2021 yang digagas oleh PT FIF Group. Program ini akan berlangsung September hingga November 2021 mendatang.

Human Capital Division Head FIF Group Arlien Virginia Jonathan menyatakan, program ini memiliki tujuan untuk membantu mengembangkan kompetensi siswa/siswi dengan sejumlah kegiatan terdiri dari In class training, virtual training, dan graduation ceremony.

“Pada program ini kita bekerja sama dengan SMK Negeri 2 Palu dan SMK Negeri 4 Lampung dengan melakukan proses seleksi hingga terpilihnya 47 pelajar terbaik untuk mengikuti kegiatan ini. Mereka yang dinyatakan lulus program akan mendapatkan sertifikat dan berkesempatan besar bisa menjadi karyawan kita,” kata Arlien dalam keterangan tertulis, Rabu (22/9/2021).

Kepala Sekolah SMKN 2 Palu Kasman menyambut baik program ini. Pihaknya berterima kasih anak didiknya  telah diberikan kesempatan.

"Saya berharap dengan adanya program ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua,” kata Kasman secara virtual.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembangkan Pengetahuan

Kepala Sekolah SMKN 4 Lampung Dewi Ningsih mengatakan program ini sangat membantu pelajar-pelajar SMKN 4 Lampung untuk bisa mengembangkan potensi dan pengetahuannya lebih luas lagi.

"Program ini sangat bermanfaat bagi para pelajar terpilih yang berkesempatan mengikuti kegiatan ini hingga akhir program berlangsung," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.