Dipicu Kalimat Makian, Remaja di Manado Terlibat Kasus Penikaman

Oleh Yoseph Ikanubun pada 15 Sep 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 15 Sep 2021, 20:00 WIB
Si pembuat foto rekayasa yang kemudian diunggah di Tinder mengaku memiliki teman perempuan yang jadi korban predator seksual anak.
Perbesar
Ilustrasi terborgol. (dok. Photo by niu niu/Unsplash)

Simak juga video pilihan berikut:

Seorang remaja di Manado harus berurusan dengan aparat Kepolisian. Satgassus Maleo Polda Sulut mengamankan seorang remaja berinisial MIL (16), warga Kelurahan Singkil II, Kota Manado, Sulut, Senin (13/9/2021).

Remaja itu menikam Mario Akxai Mulyadi (17), warga Kelurahan Kombos Timur, Kota Manado, pada Minggu (12/9/2021) sekitar pukul 02.00 Wita, di wilayah Ternate Tanjung Lingkungan II, Kecamatan Singkil, Manado.

Kejadiannya bermula saat remaja Manado itu melintas di lokasi menggunakan sepeda motor, dan melewati sekitar enam pria yang sedang berjalan kaki. Kemudian salah satu dari enam pria tersebut berteriak dan melontarkan kalimat caci maki kepada MIL.

Remaja ini kemudian berbalik arah dan menghampiri mereka, lalu menikam punggung Mario menggunakan sebilah pisau. MIL kemudian melarikan diri sambil membuang barang bukti ke selokan di sekitar TKP.

Setelah melakukan penyelidikan, Satgassus Maleo Polda Sulut berhasil mengendus keberadaan pelaku. Remaja itu kemudian diamankan di Kelurahan Singkil II, Kota Manado.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pelaku telah diserahkan dan diamankan di Mapolsek Singkil untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kasus ini masih dalam penanganan aparat Polsek Singkil, Manado," ujar Abast.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya