Sukses

Curhat Emak-Emak di Kampar ke Sandiaga: Berikan Kami Semangat

Sandiaga yang berjalan kaki menuju Desa Koto Masjid bahkan banyak mendapat teriakan dari emak-emak, yang dimana Sandiaga Uno merupakan harapan mereka.

Liputan6.com, Kampar - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berkunjung ke Desa Koto Masjid Kecamatan XIII Koto, Kabupaten Kampar, Riau. Kunjungannya kali ini dalam rangka Anugrah Desa Wisata Indonesia 2021.

Sandiaga menuai sambutan positif dari banyak masyarakat Riau. Sandiaga yang berjalan kaki menuju Desa Koto Masjid bahkan banyak mendapat teriakan dari emak-emak, yang dimana Sandiaga Uno merupakan harapan mereka.

Nampak serombongan emak-emak Grup Rebana Berkah, Desa Sungai Tongai yang berseragam tampak curhat tentang kesulitannya. Tidak hanya curhat, emak-emak tersebut juga menyampaikan aspirasi dan harapannya.

“Tolong bantu kami, berikan kami semangat Pak Sandi. Kami pelaku UMKM desa ini perlu bantuan. Sandi Uno harapan kami, Sandi Uno harapan kami,” ujar emak-emak berseragam yang diketua Ibu Eli, Minggu (12/9/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diminta Maju Capres

Kepercayaan dan harapan emak-emak kepada Sandiaga sangatlah tinggi. Hal ini pun dinilai bisa mengembalikan adrenalin kompetisi dalam pentas Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Tidak hanya di Desa Koto Masjid, sebelumnya Sandiaga Uno juga mendapat dukungan penuh dari emak-emak di Desa Cisande Sukabumi, Desa Gegesik Kulon Cirebon, dan Desa Alamande Kabupaten Bandung Jawa Barat. Permintaan emak-emak pun sama, yaitu meminta Sandiaga Uno untuk maju menjadi presiden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.