Sukses

Gagal Tagih Utang, Warga Tomohon Mengamuk dan Bikin Keributan

Atas aksinya yang telah meresahkan warga sekitar, pelaku diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon, sesaat usai kejadian.

Liputan6.com, Manado - Karena gagal menagih utang, seorang pria berinisial OA (37), warga Kelurahan Walian I, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulut, mengamuk dan membuat keributan di Walian, Minggu (5/9/2021), sekitar pukul 20.30 Wita.

Atas aksinya yang telah meresahkan warga sekitar, pelaku diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon, sesaat usai kejadian.

Berdasarkan informasi diperoleh, malam itu pelaku mendatangi rumah keluarga Rapar-Wanget untuk menagih utang kepada SW. Namun, SW tidak berada di rumah.

Pelaku yang kesal kemudian berteriak-teriak dan mengamuk sambil menantang anggota keluarga SW serta warga sekitar untuk berkelahi.

Ajakan tersebut tidak digubris oleh pihak keluarga Sandra, dan lebih memilih untuk melaporkan kejadian ke pihak kepolisian, agar tidak menjadi keributan yang lebih besar.

Tak berselang lama Tim Totosik dipimpin Aipda Yanny Watung tiba di TKP, dan mendapati pelaku masih mengamuk. Namun berkat kesigapan Tim Totosik, pelaku berhasil ditangkap tanpa perlawanan.

"Pelaku kemudian diserahkan dan diamankan di Mapolsek Tomohon Selatan untuk diperiksa lebih lanjut. Situasi di sekitar lokasi aman dan kondusif," ujar Watung.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.