Sukses

Tips Sehat Perkuat Imun Tubuh di Tengah Pandemi Covid-19

Saat ini olahraga rutin menjadi salah satu hal wajib yang kita lakukan di tengah Pandemi Covid-19. Mulai dari jalan kaki, jogging, senam hingga masih banyak jenis olahraga lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini olahraga rutin menjadi salah satu hal wajib yang kita lakukan di tengah Pandemi Covid-19. Mulai dari jalan kaki, jogging, senam hingga masih banyak jenis olahraga lainnya.

Bahkan, kegiatan olahraga kini meningkat dan menjadi tren saat Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menetapkan status Pandemi Covid-19. Sebab, olahraga dipercaya bisa membantu meningkatkan kesehatan fisik dan kekebalan tubuh. 

Terkadang banyak orang yang tidak mengetahui bahwa berolahraga atau kegiatan fisik yang berlebihan bisa memicu rasa sakit di sekujur tubuh. Hal itu membuat rasa yang tidak nyaman ketika beraktifitas.

Akibatnya, mereka terpaksa mengonsumsi obat herbal pereda nyeri. Bahkan tak sedikit dari harus meracik minuman herbal tradisional yang berasal dari tanaman tradisional seperti jahe, meniran, hingga daun sirsak. 

Terlebih disaat pandemi seperti ini, obat herbal tersebut kini banyak diminati oleh sebagian besar orang. Mereka percaya jika obat herbal mampu meningkatkan imun tubuh. 

Namun, tidak semua orang mau repot untuk membuat minuman herbal sendiri. Biasanya mereka harus membeli dan mengkonsumsi obat herbal pabrikan pada umumnya.

Nah, bagi kalian yang tidak ingin repot, PT. Dami Sariwana menyediakan dua produk suplemen obat herbal alami siap minum. Obat herbal tersebut Thyponisix dan Top Up yang telah mengantongi izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) serta berlabel halal dari MUI.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan Obat Herbal

Seperti dijelaskan Taswan Wimalaputra Marketing Manager bahwa, obat tersebut merupakan ramuan herbal alami yang terbuat dari ekstrak daun keladi tikus dan daun sirsak. Obat tersebut sangat cocok untuk memelihara kesehatan tubuh pria maupun wanita. 

"Obat itu mengandung rimpang keladi tikus yang dikenal memiliki kandungan zat aktif kimia dan efek farmakologis, yaitu kandungan alkaloid, triterpenoid, dan lignin yang cocok bagi kesehatan," kata Taswan. 

"Sedangkan pada daun sirsak ada kandungan zat aktif minyak atsiri, alkaloid, flavonoid, saporin, tanin, dan glikosida yang kesemua zat itu dibutuhkan oleh tubuh. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” tuturnya.

Tidak hanya itu, untuk membantu memelihara stamina tubuh, kata Taswan, mereka juga menyediakan  produk Top Up, yakni ramuan herbal alami yang mengandung ekstrak jahe merah, pegagan, meniran, habbatussauda yang juga dicampur dengan akar ginseng. 

"Keduanya sama baik dan sangat cocok dikonsumsi oleh pria dan wanita terutama setelah melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.