Sukses

KILAS NUSANTARA: Kawanan Bertopeng Cabuli Bocah Pria di Dalam Pikap

Berikut berita-berita dari berbagai daerah yang dirangkum Liputan6.com dalam Kilas Nusantara.

Liputan6.com, Jakarta - Tega nian apa yang dilakukan 10 orang di Medan Amplas, Sumut, ini. Mereka mencabuli bocah pria berusia 10 tahun di dalam mobil pickup. Peristiwa itu terjadi saat sang bocah hendak ke warung di dekat rumahnya. Kemudian datang mobil, korban ditarik masuk ke dalam mobil, lalu dicabuli. Tak hanya itu, korban juga disundut rokok, diancam pisau, dan ditendang ke luar mobil. Menurut pengakuan korban, pelaku semuanya menggunakan topeng.

Mendengar cerita sang anak, pihak keluarga langsung melapor ke polisi. Kanit PPA Polrestabes Medan AKP M Ginting mengatakan, laporan kasus tersebut sudah diterima dan saat ini kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan. Korban yang masih anak-anak mengalami trauma yang mendalam hingga perlu proses pemulihan.

 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Video Pengeroyokan Petugas SPBU di Bandung

Video pengeroyokan terhadap petugas SPBU di kawasan Cipadung, Kota Bandung, viral di media sosial. Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Peristiwa pengeroyokan itu melibatkan ormas yang dipicu ketersinggungan terhadap ucapan petugas SPBU yang videonya diunggah di medsos.

Sempat ada kesepakatan damai, namun kelompok ormas itu kembali mendatangi SPBU. Aksi pemukulan terhadap seorang petugas SPBU berinisial K pun tak dapat terhindarkan. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan mediasi. Keduanya pun saling memaafkan.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Wanita di Bandung Tak Bisa Tidur Selama 7 Tahun

Ada yang aneh dengan Cucu (45), warga Desa Ciptagumati, Kabupaten Bandung. Dia mengaku sejak 2004 secara berkala kehilangan rasa kantuk, dan kini tidak bisa tidur. Dirinya juga sudah menjalani berbagai pengobatan, namun usahanya itu tidak ada yang membuahkan hasil. Dirinya juga sempat mengonsumsi obat secara rutin, namun tidak dilanjutkan, lantaran dia mengaku tidak ada perubahan dan malah menjadikannya ketergantungan obat.

Dokter spesialis jiwa RSUD Cikalongwetan Zulfitrian yang merawat Cucu mengatakan, yang bersangkutan memang tidak boleh lepas dari obat. Untuk mencapai kesembuhan, dirinya harus melewati fase stabilisasi obat terlebih dahulu. Soal tidak bisa tidur selama 7 tahun, Zulfitrian mengatakan, perlu dianalisa lagi.Permasalahan yang dialami seseorang hingga mengganggu kemampuannya untuk tidur pada dasarnya adalah perasaan cemas dan depresi. Sehingga pengobatannya membutuhkan waktu lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.