Sukses

Relaksasi PPKM di Balikpapan, Siap-Siap Banyak Promo Tempat Hiburan

Setelah beberapa lama harus menghentikan kegiatan usahanya akibat pandemi Covid-19 serta PPKM oleh Pemerintah Kota Balikpapan, akhirnya tempat-tempat hiburan kini mendapatkan angin segar untuk kembali beroperasi.

Liputan6.com, Balikpapan - Setelah beberapa waktu harus menghentikan kegiatan usahanya akibat pandemi Covid-19 serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah Kota Balikpapan, akhirnya tempat-tempat hiburan kini mendapatkan angin segar untuk beroperasi kembali.

Salah satu tempat hiburan yang memanfaatkan relaksasi ini yakni sarana hiburan keluarga Happy Puppy, yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kelandasan Ulu, Balikpapan Kota.

Supervisor Happy Puppy Klandasan Ulu, Deden Juanda mengatakan adanya relaksasi tersebut, untuk timnya sendiri tentunya sangat senang, lantaran menurutnya untuk tempat hiburan dampaknya luar biasa selama masa PPKM.

"Untuk teman-teman sendiri tentunya sangat senang karena untuk tempat hiburan sendiri terdampaknya itu paling banyak kalo dibandingkan dengan bidang usaha lain," terang Deden, pada Selasa (30/8/2021).

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

8 Bulan Tutup

Memang apa yang ia ungkapnya tentunya cukup berasalan, lantaran pada tahun 2020 tempat hiburan tersebut juga sempat tidak beroperasi selama 8 bulan, kemudian pada tahun 2021 kembali tidak diberikan izin operasional hampir dua bulan selama masa PPKM.

Deden menjelaskan tempat hiburan tersebut sebenarnya penting pada masa pandemi guna meningkatkan imunitas tubuh.

Menurutnya, dengan adanya relaksasi itu, pihaknya juga sangat antusias untuk meningkatkan imunitas tubuh dan mendongkrak okupansi yang sudah terlanjur turun, salah satunya dengan mengadakan promo. Promo tersebut diantaranya booking room 3 jam bayar 2 jam.

"Selain itu paket lainnya juga ada," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Promosi dengan Sertifikat Vaksin

Tak hanya itu, Deden pun berencana untuk ke depanya akan mengadakan promo menggunakan sertifikat vaksin.

"Nanti mau bikin promo yang nunjukin kartu vaksin karena sekarang lagi percepatan mungkin nanti bisa pakai, itu ditunggu saja," jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ahmad Supervisor QQ Karaoke Group Happy Puppy bahwa saat ini juga tidak hanya menyediakan room untuk bernyanyi bersama keluarga.

Akan tetapi happy puppy juga menyediakan fasilitas lainnya yang bisa digunakan untuk acara arisan maupun ulang tahun.

"Pastinya kita menyediakan fasilitas yang untuk acara umum seperti acara arisan atau ulang tahun dan lain-lain," dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.