Sukses

Bareng Pemuda Pancasila, Danny Pomanto Bagikan 7.600 Masker untuk Pengguna Jalan

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto berharap agar warga patuh terhadap protokol kesehatan.

Liputan6.com, Makassar - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto membagikan masker kepada pengendara yang melintas di depan Pasar Antang, Kecamatan Manggala, Minggu (15/8/21). Kegiatan pembagian masker ini dipelopori oleh organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila.

"Keterlibatan ormas dalam hal ini Pemuda Pancasila dan KNPI adalah sebuah bukti nyata bahwa ormas-ormas ini kalau diberi ruang, mereka mau menjadi bagian terdepan daripada perjuangan masyarakat untuk melawan Covid-19," kata wali kota yang akrab disapa Danny Pomanto itu kepada wartawan, Minggu (15/8/2021).

Danny pun merasa heran karena masih banyak warga yang ketika beraktivitas di luar rumah ternyata tidak mengenakan masker. Ia pun berharap dengan dilakukannya kegiatannya ini, tingkat kepatuhan warga menerapkan protokol kesehatan bisa meningkat.

"Saya membagikan tadi dan ternyata masih banyak warga yang berkendara tidak memakai masker. Ayo kita sama-sama patuh," imbaunya.

Danny berharap kegiatan ini bisa berlanjut dan kepedulian terhadap sesama bisa ditingkatkan. Agar Kota Makassar segera bebas dari Covid-19.

“Minimal kita keluar dari PPKM Level 4 dan turun ke PPKM Level 3 dulu,” harap Danny.

Danny pun menghaturkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Baik itu pengurus Pemuda Pancasila di tingkat provinsi, kota dan terkhusus di Kecamatan Manggala. 

"Saya melihat ini di Manggala ini sangat aktif teman-teman Pemuda Pancasila Manggala untuk tetap mengingatkan warga-warga manggala agar tetap menjalankan prokes,” jelasnya.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.