Sukses

Paskibrakan Kota Makassar Gelar Latihan Perdana, Ketua PKK Ingatkan Protokol Kesehatan

Para muda-mudi terpilih tersebut juga diingatkan untuk menjaga kesehatan agar tetap fit hingga 17 Agustus 2021 mendatang.

Liputan6.com, Makassar - Menyambut HUT ke-76 Repunlik Indonesia, Pasukan Pengibar Benera Pusaka (Paskibraka) Kota Makassar telah melakukan latihan rutin guna melaksanakan tugas mulia. Seluruh pemuda dan pemudi pilihan itu akan mengibarkan Bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Paskibraka Kota Makassar yang telah dinyatakan lulus seleksi, sore tadi melaksanakan latihan di Anjungan Pantai Losari dengan penuh semangat serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, didampingi Asisten 1 Andi Muhammad Yasir, memberikan motivasi kepada Paskibraka agar tetap menjaga stamina dan imunitas.

"Tantangan kalian lebih berat, karena masih masa pandemi, tetap jaga kesehatan, perhatikan protokol kesehatan," ujar Indira, Kamis (12/8/2021).

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.