Sukses

Ajeb-Ajeb Sambil Pesta Miras, Belasan Muda Mudi Digelandang Polisi di Bonebol

Tim Reptil Polsek Tilongkabila yang dibantu oleh Anggota Unit V Satuan Intelkam Polres Bone Bolango (Bonebol), melakukan penangkapan terhadap sekelompok muda-mudi yang tengah mabuk berat

Liputan6.com, Gorontalo - Tim Reptil Polsek Tilongkabila yang dibantu oleh Anggota Unit V Satuan Intelkam Polres Bone Bolango (Bonebol), menangkap sekelompok muda-mudi yang tengah mabuk berat di Kawasan Objek Wisata Matobonebol, Kecamatan Tilongkabila, sekitar pukul 03.00 Wita.

Kapolsek Tilongkabila IPDA Andhira B. Salindeho mengungkapkan, dalam penangkapan tersebut mereka menemukan sekelompok pemuda berjumlah 16 orang. Semuanya terdiri dari, 7 orang pria dan 9 wanita yang tengah mengonsumsi miras dan obat-obatan terlarang

“15 orang pemuda ini kami temukan, sedang berpesta miras sambil mendengarkan musik dengan suaranya terdengar hingga di radius 500 meter,” kata IPDA Andhira. 

Lanjut Andhira, di lokasi mereka berpesta miras, petugas juga menemukan 10 strip obat penenang, dan obat batuk cair yang digunakan tanpa resep dokter. Selain itu puluhan botol minuman keras juga ditemukan di lokasi yang sama. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Backup Polres Bonebol

“Sebelum melakukan penangkapan, kami menghubungi KSPK Polres Bone Bolango untuk meminta membackup, karena personel dan mobilisasi saya terbatas, sedangkan yang diamankan melebihi jumlah anggota yang melaksanakan giat,” bebernya. 

Pada pukul 05.00 Wita Kata Andhira, keseluruhan pemuda tersebut beserta kendaraan dan barang buktinya berhasil diamankan. Mereka langsung digelandang ke Polsek Tilongkabila. 

"Saat itu langsung kami lakukan pendataan hingga pemeriksaan urine," katanya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan urine dan pendataan, mereka akan kami serahkan ke Polres Bone Bolango untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.