Sukses

Terlibat Tawuran, 3 Remaja di Bitung Tepergok Bawa Panah Wayer

Ketiga pelaku beserta sejumlah barang bukti tersebut kemudian diamankan di Mapolsek Matuari, Bitung, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Liputan6.com, Manado - Tim Opsnal Polsek Matuari dipimpin Aipda Frangky Batas mengamankan tiga remaja pria karena kedapatan membawa senjata tajam (sajam) dan panah wayer, Minggu (22/8/2021), sekitar pukul 01.30 Wita. Ketiganya adalah G (16), warga Paceda, P (20), warga Girian Atas, dan M (16), warga Girian Bawah, Kota Bitung, Sulut.

Frangky mengatakan, beberapa saat sebelumnya terjadi keributan antar kelompok anak muda di BItung. Kemudian saat dilakukan pemeriksaan ditemukan sajam dan panah wayer dari ketiga pelaku.

“Sajam terdiri dari sebilah pisau badik, tujuh anak panah, serta pelontar panah,” jelasnya.

Ketiga pelaku beserta sejumlah barang bukti tersebut kemudian diamankan di Mapolsek Matuari, Bitung, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Frangky mengajak para orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap pergaulan anak-anak, guna mencegah terjadinya perbuatan melanggar hukum.

“Peran dan pengawasan orang tua di Bitung itu sangat penting dalam pendidikan karakter terhadap pertumbuhan anak-anak, supaya tidak terlibat dalam hal-hal negatif,” tandas Frangky.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.