Sukses

Tragis, Jasad Kakek Ditemukan Tinggal Tulang Belulang Usai Raib 3 Pekan

Masyarakat Desa Bojen, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Banten, dikagetkan dengan penemuan jenazah manusia yang sudah tidak utuh lagi dipinggir pantai Sungai Cilatak.

Liputan6.com, Pandeglang Sabtu, 21 Agustus 2021, masyarakat Desa Bojen, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Banten, dikagetkan dengan penemuan jenazah manusia yang sudah tidak utuh lagi di pinggir pantai Sungai Cilatak.

Kala itu, RD, salah satu warga setempat yang berjalan di tepian sungai dan sawah, dikagetkan dengan jasad manusia yang sudah terlihat tengkoraknya.

RD kemudian mendatangi Ketua RT setempat, Carmadi yang selanjutnya melapor ke Polsek Panimbang. Selanjutnya, tim inafis mendatangi lokasi kejadian.

"Penemuan tengkorak di atas tanah. Tulang tangan dan kaki masih ada dilokasi," kata Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Mauludi, melalui pesan elektroniknya, Minggu (22/08/2021).

Polisi kemudian mengumpulkan tengkorak tersebut dan memeriksa lokasi kejadian. Warga sekitar pun dimintai keterangan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Identitas Diketahui dan Diserahkan ke Keluarga

Akhirnya diketahui ada seorang penduduk yang kehilangan anggota keluarganya tiga hari lalu dan memiliki ciri-ciri pakaian yang sama dengan baju yang ada disekitar tengkorak tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pencocokkan keterangan dan ciri-ciri, tengkorak tersebut diduga milik MR (70).

"Sudah diserahkan kepihak keluarga, MR (70). Keterangan dri keluarga memang korban korban sering jalan-jalan sendiri, karena mengalami gangguan kejiwaan," terangnya.

Menurut keterangan keluarga, korban sudah hilang sekitar tiga minggu lalu. Kini, tulang belulang korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Hilang sekitar tiga Minggu lalu. Pihak keluarga menolak dilakukan tes DNA dan autopsi," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.