Sukses

Marah Tak Diberi Uang, Pemuda di Bitung Aniaya Ayah Kandung

Seorang pemuda tega menganiaya ayah kandungnya sendiri lantaran tak diberi uang.

Liputan6.com, Manado - Tim Opsnal Polsek Aertembaga mengamankan seorang pemuda inisial DL alias Daniel (24), warga Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, Sulut, atas kasus penganiayaan. Ironisnya, Daniel RL (53) ,yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri.

Pemuda tersebut diamankan Tim Opsnal Polsek Aertembaga, Bitung, di rumahnya tidak lama setelah kejadian, Rabu (18/8/2021) dini hari.

Sesuai keterangan korban, malam itu sebelum kejadian sekitar pukul 23.00 Wita, Daniel yang sudah terpengaruh alkohol pulang dan langsung mendobrak pintu rumah. Mendengar suara keras dorongan pintu, Ia pun terbangun.

Daniel yang sudah mabuk kemudian meminta uang kepada ayahnya, yang dijawab dengan sabar bahwa dia hanya memiliki uang untuk setoran kredit mobil saja. Marah tak terima dengan penjelasan ayahnya, Daniel langsung mengayunkan kepalan tinju yang mengena dan melukai bibir korban.

Kapolsek Aertembaga Iptu Gian Wiatma Jonimanadala mengatakan, setelah menerima aduan dari korban, aparat langsung berkegar cepat menuju lokasi kejadian. Pelaku diringkus tanpa ada perlawanan.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Aertembaga Bitung untuk proses lanjut,” ujar Gian.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.