Sukses

Tepergok Mencuri Ayam, Warga Manado Dibacok hingga Tewas

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, berdasarkan laporan yang masuk, Tim Paniki berkolaborasi dengan Tim Macan Polresta Manado langsung melakukan penyelidikan.

Liputan6.com, Manado - Nasib tragis dialami HL (39), warga Kelurahan Karombasan, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulut. Karena tepergok mencuri ayam, HL dianiaya dengan senjata tajam hingga mengembuskan napas terakhir.

Penganiayaan tersebut terjadi pada hari Kamis (12/8/2021) subuh, sekitar pukul 04.30 Wita. Warga Manado itu tepergok oleh MR alias Mar sedang mencuri ayam peliharaan milik MR alias Mar.

Dengan membawa parang, Mar langsung mengejar HL yang sempat melarikan diri. Tragisnya, HL terjatuh sehingga pelaku langsung membacok korban menggunakan parang.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, berdasarkan laporan yang masuk, Tim Paniki berkolaborasi dengan Tim Macan Polresta Manado langsung melakukan penyelidikan. Tim mendapat informasi bahwa pelaku berada di rumahnya, sehingga Tim Gabungan langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku tanpa perlawanan.

Mar (32) warga Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulut, ditangkap di rumahnya pada hari Minggu (15/8/2021) sekitar pukul 11.30 Wita.

"Pelaku diserahkan ke Satreskrim Polresta Manado untuk diproses hukum," ujar Abast.

Simak juga video pilihan berkut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.