Sukses

5 Tipe Laptop Sesuai Kebutuhan Kerja dan Aktivitas di Masa Pandemi Covid-19

Liputan6.com, Yogyakarta- Acer Day 2021 kembali digelar mulai 1 Agustus sampai 30 September 2021. Pelanggan Acer bisa memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan aktivitas dan pekerjaan di masa pandemi Covid-19.

Semangat Live Your World pada Acer Day 2021 juga disesuaikan dengan karater kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. Mulai dari sosok yang membutuhkan kebebasan dalam bekerja yang diwakili dengan Your World of Freedom, mereka yang membutuhkan kecepatan untuk bermain game hingga melakukan aktivitas produktif dengan Your World of Speed, gamers yang butuh perangkat dengan kekuatan maksimal untuk bisa selalu menang dalam permainan dengan Your World of Dominance, lalu sosok yang menginginkan kanvas digital untuk mewujudkan ide kreatif mereka dalam berkarya dalam Your World of Creativity, serta mereka yang ingin bisa melakukan apa saja untuk bisa selalu produktif melalui Your World of Versatility.

“Acer yakin bahwa kemampuan, kreativitas dan semangat luar biasa dari pelanggan untuk terus berkarya dan produktif bisa dilakukan dari mana saja berkat teknologi. Kami berharap, Acer Day 2021 akan semakin mendekatkan Acer dengan pelanggan kami di mana pun mereka berada sekaligus menawarkan pilihan produk-produk unggulan yang dapat mengakselerasi produktivitas dan kreativitas,” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, dalam siaran persnya.

Berikut adalah lima karakter laptop Acer dalam Acer Day 2021 yang bisa dipilih pelanggan sesuai dengan kebutuhan

1. Swift 5 Antimicrobial & Swift 3 Infinity 4 (Your World of Freedom)

Di mana para profesional dapat tetap produktif bekerja dengan lancar dan tetap higenis di mana saja dan kapan saja berkat portabilitas yang hadir di Swift 5 Antimicrobial dengan bobot 1 kg, ketebalan hanya 14,95 mm, layar sentuh IPS 14 inchi, serta dilapisi material yang higienis dengan full Antimicrobial Solutions.

Lini ini juga menghadirkan laptop Swift 3 Infinity 4 dengan desain yang stylish dan dibekali prosesor Intel® Core Generasi ke-11 tersertifikasi Intel® Evo™. Swift 3 Infinity 4 disempurnakan dengan Intel® Iris Xe Graphics untuk pengalaman grafis yang lebih menakjubkan dan dibungkus dalam desain tipis 15,9 mm serta bobot 1,2 kg.

2. Nitro 5 (Your World of Speed)

Gamers dapat memainkan bermacam game populer tanpa lag dan frame rate maksimal, berkat kecepatan yang tinggi prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-11 dan grafis NVIDIA® terbaru GeForce RTX™ 3000, serta upgradeable dengan Dual slot SSD NVME, sebuah slot SATA dan dual slot RAM.

3. Predator Helios 300 with 11th Gen Intel (Your World of Dominance)

Laptop gaming paling tangguh di kelasnya, hadir dengan Graphics NVIDIA® terbaru GeForce RTX™ 30 series dan prosesor Intel Core Generasi ke-11, kipas 3D Aeroblade generasi ke-5 serta layar QHD 165Hz dengan akurasi warna 100% DCI-P3. Perpaduan kekuatan ini dapat membawa tingkat permainan ke next level untuk merasakan petualangan yang hebat dan menantang.

4. ConceptD 3 Ezel Pro (Your World of Creativity)

Perangkat sempurna yang fleksibel, sebagai kanvas untuk menuangkan ide dan kreativitas para kreator atau pekerja kreatif profesional yang bisa hadir kapan saja di saat tak terduga. Tampilan detail warna dan gambar yang tampak nyata seperti asli karena hadir dengan dukungan 100% sRGB Color Gamut, validasi PANTONE® dengan lapisan akhir Corning® Gorilla® Glass 5 yang durable, serta Delta E<2.

5. Aspire 5 Slim (Your World of Versatility)

Pelajar dan pekerja dapat kian produktif dan mengembangkan karier secara maksimal mereka berkat performa laptop yang didukung prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-11 dan teknologi Exo Amp Antenna yang memberikan cakupan sinyal 360 derajat. Kemampuan upgrade RAM dan kapasitas storage laptop Acer ini memberikan keleluasaan berkat penyimpanan lebih besar dan performa yang lebih tinggi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.