Sukses

Berteduh Saat Hujan, Remaja di Jambi Tewas Tersengat Listrik Tiang ATM

Seorang remaja atas nama Akbar Maulana (15), meninggal dunia tersengat listrik tiang papan sebuah ATM, di Simpang Rambo, Jambi.

Liputan6.com, Jambi - Seorang remaja atas nama Akbar Maulana (15), meninggal dunia tersengat listrik tiang papan sebuah ATM, di Simpang Rambo, Jambi. Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handres saat dikonfirmasi, Jumat (6/8/2021), membenarkan adanya kejadian tersebut. Handres menyebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Masih diselidiki," katanya.

Peristiwa ini bermula pada Kamis (5/8/2021), saat korban bersama temannya Rado (14), sekitar pukul 17.30 WIB hendak pergi latihan lari ke lapangan Makorem Garuda Putih. 

Namun saat itu hujan lebat turun, dan sampai di depan Fresco, jalan banjir dan sepeda motor korban tiba-tiba mati. Keduanya mencoba menghidupkan sepeda motor itu di depan mini market Fresco, tepat di samping tiang plang ATM. Saat itulah, korban Akbar memegang tiang plang ATM, dan tersengat listrik hingga meninggal dunia di tempat.

Sedangkan Rado berhasil melompat dan selamat dari sengatan listrik itu. Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung mengevakuasi jasad Akbar ke Rumah Sakit Abdul Manap untuk dilakukan pemariksaan lebih lanjut.

Petugas kepolisian lalu mendatangi lokasi kejadian dan korban telah diserahkan kepada pihak keluarga. Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas PLN ternyata ada aliran korsleting di bagian tiang plang ATM tersebut yang mengakibatkan aliran listrik mengalir ke tiang besi dari neonbox ATM itu.'

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.