Salut, Pengusaha di Pontianak Lelang Rumah Demi Bantu Penanganan Covid-19

Oleh Liputan6.com pada 02 Agu 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 12:00 WIB
Tugu Khatulistiwa Pontianak
Perbesar
Seusai Solat Iduladha, meski masih dalam naungan kabut asap, masyarakat Pontianak menyempatkan diri berselfie di Tugu Khatulistiwa.

Liputan6.com, Pontianak - Pengusaha Hendri Saputra melelang satu rumah dan menyumbangkan hasilnya untuk membantu penanganan COVID-19 di Provinsi Kalimantan Barat.

"Satu rumah ini saya lelang untuk membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19 di Kalbar," kata pengusaha yang biasa disapa Alunk itu dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Pontianak, Minggu, dikutip Antara.

Ia mengatakan, hasil lelang rumah tipe 36 premium di Jalan Ampera, Pontianak, seluruhnya akan disumbangkan ke pemerintah untuk mendukung penanggulangan COVID-19.

"Penanganan pandemi dan dampaknya tidak bisa hanya dilakukan pemerintah, kita sebagai warga negara juga harus bahu-membahu bekerjabsama turut menangani pandemi ini. Kebetulan saya sebagai pengusaha properti mempunyai produk rumah, maka rumah inilah yang disumbangkan," katanya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ajak Pengusaha Lain

"Dengan cara inilah kami bersedekah, saya yakin Allah akan menggantinya seribu kali lipat," ia menambahkan.

Alunk juga mengajak pengusaha yang lain membantu pemerintah menanggulangi penularan COVID-19.

"Saya mengajak para pengusaha untuk turut menyumbang apa saja yang bisa disumbangkan demi cepatnya penanganan pandemi di Kalbar. Saya saja yang pengusaha kecil bisa, saya yakin pengusaha-pengusaha besar di Kalbar juga bisa," ujarnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya