Antara Selebgram Dayana, Kopi Bengkulu dan Lagu Cinta Tak Bersyarat

Oleh Yuliardi Hardjo Putro pada 01 Agu 2021, 05:00 WIB
Diperbarui 01 Agu 2021, 05:00 WIB
Antara Selebgram Dayana Kopi Bengkulu dan Lagu Cinta Tak Bersyarat
Perbesar
Selebgram asal negara Kazakhstan Dayana Assembayeva menjadi ikon promosi Kopi Bengkulu untuk negaranya. (Liputan6.com/Yuliardi Hardjo)

Liputan6.com, Bengkulu - Selebgram asal Kazakshtan Dayana Assembayeva melampiaskan rasa cintanya kepada Indonesia dengan cara yang unik. Dayana bersedia menjadi ikon promosi produk atau Brand Ambassador Kopi Bengkulu atau Bencoolen Coffee. Berbagai aktivitas akan dilakukannya untuk mempromosikan Kopi Bengkulu kepada masyarakat Kazakhstan dan para pengikutnya di media sosial.

"Terima kasih atas kepercayaan mempromosikan kopi Bengkulu ini," ujar Dayana melalui penerjemah KBRI di Nur Sultan, Sabtu 31 Juli 2021.

Dayana yang sempat viral setelah bertemu dengan Youtuber Indonesia Fiki Naki melalui salah satu aplikasi perbincangan media sosial namun kemudian berseteru. Ia kemudian meminta maaf kepada Netizen Indonesia. Dia mengaku sangat mencintai Indonesia, bahkan dia bersedia berduet dengan aktor vokalis band Element Lucky Widja membawakan lagu 'Cinta Tak Bersyarat'.

"Saya ingin meminta maaf kepada netizen Indonesia atas kesalahpahaman baik yang disengaja maupun tidak," lanjutnya.

Aktor Lucky Widja yang juga menjadi CEO Bencoolen Coffee mengaku terkesan dengan adaptasi Dayana terhadap lagu Cinta Tak Bersyarat. Suaranya yang merdu mampu membawa suasana romantis dan indah lagu yang diluncurkan secara daring di dua negara tersebut.

"Duet Version lagu Cinta Tak Bersyarat ini mengiringi peluncuran promosi Kopi Bengkulu di Kazakhstan," papar Lucky.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dayana Kerap Berkunjung ke Perwakilan KBRI

Dayana. (Foto: Instagram @demi.demik)
Perbesar
Dayana. (Foto: Instagram @demi.demik)

Perwakilan KBRI Nur Sultan Subbagian Diplomasi Publik Darmia Dimu mengatakan, Dayana sendiri sering berkunjung ke KBRI Nur Sultan dan pihak KBRI memperkenalkan beragam kerajinan dan kuliner nusantara, termasuk kopi Indonesia dan salah satunya adalah Bencoolen Coffee.

Ketika diperkenalkan dengan Kopi Bengkulu, Dayana mengaku sangat tertarik apalagi setelah diperkenalkan dengan CEO Lucky Widja yang juga seorang artis.

"Kolaborasi yang pas dan seirama apalagi lagi yang dinyanyikan berbahasa Indonesia," ungkap Darmia.

Tidak hanya Kopi Bengkulu, Daya Assembayeva juga secara tidak langsung ikut mempromosikan budaya Indonesia, Bahasa dang sangat kaya dan beragama meskipun beberapa nama sudah sangat dikenal terutama Bali yang memang sudah mendunia.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya