Sukses

Aksi Klinik Kecantikan Keisha Glow Borong Dagangan UMKM lalu Bagikan ke Warga Terdampak PPKM

Konsep Keisha Peduli adalah membeli dagangan para pelaku UMKM dan membagikan dagangan itu kepada warga yang membutuhkan.

Liputan6.com, Makassar - Salah satu klinik kecantikan ternama di Kota Makassar yakni Keisha Glow menggelar kegiatan Keisha Peduli untuk membantu warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Makassa. 

Manager Operasional Keisha Glow, Rian Suryanto mengatakan, dimasa sulit ini tentu banyak pelaku UMKM bahkan masyarakat yang terdampak akibat pembatasan kegiatan. Klinik Kecantikan Keisha Glow pun terpanggil 

"Kami sebut kegiatan ini dengan gerakan Keisha Peduli atau Keisha Care," kata Rian kepada wartawan, Jumat (30/7/2021).

Keisha Peduli ini dilakukan dengan cara membeli dagangan para pelaku UMKM dan pedagang kelontong di Kota Makassar. Dan kemudian, dagangan yang dibeli tersebut kembali disalurkan atau dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Konsepnya kami membeli dagangan para UMKM dan pedagang kelontong, kemudian dibagikan kembali kepada masyarakat. Jadi kita borong makanan pedagang dulu baru dibagikan kembali seperti ke anak jalanan dan pengendara" ungkapnya.

Kegiatan berbagi kepada masyarakat yang terdampak PPKM ini, akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat. Olehnya, Rian mengimbau atau meminta kepada pelaku UMKM kuliner dan warung kelontong di Makassar, agar mendaftarkan usahanya segera ke Keisha Glow, agar dagangan diborong atau dibeli.

"Bagi pelaku UMKM atau warung kelontong yang dagangannya ingin dibeli Keisha Glow agar mendaftarkannya segera dengan mengisi formulir pendaftaran di https://forms.gle/CpXyv48kmttTfpAE7," jelasnya.

Rian mewakili CEO Keisha Glow berdoa dan berharap pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan Indonesia pulih seperti sedia kala. 

"Kami juga berharap Keishaglow terus berkembang dan maju agar bisa terus bermanfaat bagi lebih banyak orang lagi," harapnya.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.