KILAS NUSANTARA: Viral Video Mesum hingga Kawanan Burung Pipit Mati Misterius

Oleh Ahmad Apriyono pada 31 Jul 2021, 00:00 WIB
Diperbarui 31 Jul 2021, 00:00 WIB
GURU MESUM - Liputan6 Pagi
Perbesar
(Ilustrasi)

Liputan6.com, Jakarta - Video mesum sepasang kekasih di Taman Maramis, kanigaran, Probolinggo, viral di media sosial. Video berdurasi 37 detik itu nampaknya direkam seorang pengendara yang lewat di sekitar lokasi. Kasatpol PP Kota Probolinggo, Aman Suryaman saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa dalam video itu. Bermodal video viral itu, pelaku mesum berhasil diamankan pihak kepolisian Satreskrim Polresta Probolinggo.  

Dari keterangan polisi diketahui, kedua pelaku mesum itu antara lain A (17) dan C (16). Keduanya masih berstatus pelajar. Di hadapan polisi keduanya mengakui perbuatannya. Keduanya kemduain diminta surat pernyataan. Penyebar video pun telah dimintai keterangan, dan sampai saat ini statusnya masih saksi.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Suami Siram Istri Pakai Air Panas Saat Tidur

Ilustrasi KDRT
Perbesar
Ilustrasi KDRT. (dok. Pixabay.com/Tumisu)

Tega nian apa yang dilakukan pria berinisial T (46), di OKU, Sumatera Selatan. Dirinya menyiram wajah istrinya ES (37) menggunakan air panas, usai terlibat cekcok. Keduanya diketahui telah menikah siri selama 17 tahun. T merasa istrinya sudah tidak memperdulikan dirinya dan tidak pernah pulang ke rumah sejak bekerja di sebuah rumah makan. Pada Selasa (20/7/2021), saat sang istri pulang bekerja, T lalu menanyakan mengapa sikapnya berubah saat ini. Kemudian pertanyaan itu tidak dihiraukan sang istri dan malah memarahi suaminya itu. Hal ini membuat geram T.

Tak terima dimarahi, T lalu menyiramkan air panas ke tubuh ES saat dirinya tidur di kamar. Kasubag Humas Polres OKU, AKP Mardi Nursal menceritakan, korban langsung berteriak kesakitan , sementara pelaku melarikan diri. Pelaku kemudian berhasil diamankan pihak kepolisian. Atas perbuatanny, pelaku dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman 5 tahun penjara.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Viral Video Burung Pipit Mati Misterius di Sukabumi

Ilustrasi viral di media sosial.
Perbesar
Ilustrasi viral di media sosial. (iStockphoto)

Video yang memperlihatkan matinya burung-burung pipit secara misterius viral media sosial. Menurut suara yang ada dalam video, peristiwa itu terjadi di Sukabumi. Video berdurasi 55 detik itu pun viral usai diunggah ke media sosial.

"Fenomena alam langka, pagi-pagi pas keluar tiba-tiba lihat banyak burung mati entah kenapa. Banyak banget burung pipit mati guys, enggak tahu kenapa. Lokasi di Sukabumi, pada mati burungnya," ungkap seseorang dalam video berjudul "Fenomena Alam Langka Burung-burung Mati" yang tersebar di media sosial itu.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kematian burung-burung pipit tersebut. Banyak dugaan muncul, antara lain tersengat kabel listrik. Namun pembuat video memastikan tidak ada kabel listrik yang rusak di sekitar burung-burung pipit itu ditemukan mati.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya