Sukses Tangani Covid di Bali, Gubernur Koster dapat Penghargaan

Oleh Dewi Divianta pada 31 Jul 2021, 22:00 WIB
Diperbarui 31 Jul 2021, 22:00 WIB
Gubernur Bali Terima Penghargaan dari Kapolri
Perbesar
Gubernur Bali Terima Penghargaan dari Kapolri (Dewi divianta/Liputan6.com)

Liputan6.com, Denpasar - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menyerahkan piagam penghargaan untuk penanganan Covid-19 terbaik di wilayah Bali dan pemberian pin emas dari Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Gubernur Bali I Wayan Koster, Jumat (30/7/2021).

Kapolda Bali mengatakan penghargaan tersebut diberikan Kapolri kepada Gubernur Bali karena telah berprestasi sebagai pelaksana PPKM mikro terbaik Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota yang memiliki strategi dan peran yang paling efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayah Bali.

Ia menyebut penghargaan yang ditandatangani oleh Kapolri terkait PPKM Mikro terbaik provinsi dan kabupaten/kota itu karena Gubernur Bali dianggap efektif dalam penanganan Covid-19 di wilayah Bali.

"Beliau (Gubernur Bali) memiliki strategi dan peran efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayah Bali,” Kata Kapolda Bali di Denpasar, Jumat (30/7/2021).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Memutus Penyebaran Covid-19 di Bali

Irjen Pol Putu jayan berharap penghargaan itu bisa dijadikan motivasi Satgas Covid-19 Provinsi Bali di wilayah kabupaten/kota untuk bekerja lebih optimal dalam mengatasi pandemi.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua agar lebih bersemangat, termasuk peran serta masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, melalui penerapan protokol kesehatan secara lebih ketat," ucap dia.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya