Sukses

Dukung Program Makassar Recover, Dinas Pemadam Kebakaran Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Para petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar membagikan masker kepada pengguna jalan dan warga yang terlihat tidak mengenakan masker.

Liputan6.com, Makassar - Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar menggelar aksi bagi-bagi masker dan hand sanitizer di sejumlah titik di Kota Makassar. Aksi itu merupakan kegiatan untuk mendukung Program Makassar Recover yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar. 

"Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar hari ini melaksanakan kegiatan tersebut  guna mendukung Program Makassar Recover dalam bentuk pengendalian wabah Covid-19," kata Kepala Dinas Pemadan Kebakaran Pemerintah Kota Makassar, Hasanuddin kepada wartawan, Kamis (29/7/2021). 

Sejumlah petugas Dinas Pemadam Kebaran Kota Makassar pun mendatangi beberapa titik keramaian yang ada di penjuru Kota Makassar dan membagikan masker medis kepada warga yang terlihat tidak mengenakan masker.

"Bentuk giat yang dilaksanakan adalah pembagian masker kriteria medis dan hand sanitezer di beberapa titik lokasi tempat konsentrasi," sebut Hasanuddin. 

Tidak hanya itu, para patugas dari Dinas Pemadam Kebakaran juga mendatangi perempatan jalan yang berada di jalan-jalan protokol yang ada di Kota Makassar lalu membentangkan spanduk. Spanduk yang dibentangkan itu berisi edukasi tentang penerapan protokol kesehatan.

"Kita juga ke perempatan jalan strategis di ruas Kota Makassar lalu pembentangan spanduk edukasi untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan 5M dalam keseharian," Hasanuddin memungkasi. 

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.