Hati-Hati Ada Pesan WA Catut Nama Wakil Bupati Blora Ingin Kasih Bantuan ke Tempat Ibadah

Oleh Ahmad Adirin pada 28 Jul 2021, 20:24 WIB
Diperbarui 28 Jul 2021, 22:35 WIB
Banner hoaks
Perbesar
Banner hoaks

Liputan6.com, Blora - Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati ketiban sial. Ada oknum tidak bertanggungjawab di aplikasi pesan WhatsApp mengaku sebagai dirinya, dan  menyebut mewakili Pemkab Blora hendak mengucurkan donasi ke tempat ibadah.

Tri Yuli lantas menampik kabar itu. Dirinya memastikan itu kabar bohong alias hoaks. Dirinya pun telah mengunggah tangkapan layar pesan tersebut di story WhatsApp pribadinya, sembari memberikan imbauan agar berhati-hati.

"Bapak ibu jika ada yg menghubungi mohon maaf ini bukan nomer kami....tolong jgn ditanggapi🙏🙏," demikian imbauan Tri Yuli yang diunggahnya Rabu (28/7/2021) pukul 08.40 WIB.

Kepada Liputan6.com dirinya mengungkapkan, kabar pencatutan namanya itu diketahui Tri Yuli dari orang-orang terdekatnya. Dirinya kaget saat mengetahui ada namanya tertulis ingin mengucurkan donasi ke tempat-tempat ibadah. Agar tidak banyak orang Blora tertipu, dirinya telah memerintahkan ajudan dan sekretaris pribadinya untuk ikut memberitahukan ke masyarakat Blora kalau kabar tersebut bohong alias hoaks.

Adapun isi pesan WhatsApp tersebut sebagai berikut:

Assalamualaikum.wr.wbmaaf apa betul saat ini sy sdg terhubung dgn pengurus Masjid Nur HidayahJawaban pesan: Masjid Nur Hidayah yang Alamatnya mana?Ngampon, Kedungsambi, Mendenrejo, Kradenan, Kabupaten BloraJawaban pesan: Ow.. nggeh ada apa?perkenalkan sy ibu Tri yuli setyowati mewakili dari pemkab kab blora

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Simak juga video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya