Nasib Malang Pemulung di Manado, Ditikam Saat Mendorong Gerobaknya

Oleh Yoseph Ikanubun pada 29 Jul 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 15:00 WIB
Ilustrasi - Borgol. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo)
Perbesar
Ilustrasi - Borgol. (Foto: Liputan6.com/Muhamad Ridlo)

Simak juga video pilihan berikut:

Seorang pria berinisial MFP (20), warga Kelurahan Sindulang, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulut, diamankan Tim Macan Polresta Manado, pada Minggu (25/7/2021). MFP diduga menikam seorang pemulung bernama Melkiy Patolongan, warga Kelurahan Sindulang 2.

Informasi diperoleh, dini hari itu Patolongan sedang dalam perjalanan pulang sambil mendorong gerobaknya. Saat melintas di Sindulang 2, Kecamatan Tuminting, Manado, dia melihat 2 pria sedang duduk di pinggir jalan.

Dua pria itu lalu mengejarnya, dan salah satu pria yaitu MFP, langsung menikamnya berkali-kali menggunakan senjata tajam di lengan kiri dan kanan.

Usai menikam pemulung itu, pelaku melarikan diri, sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

Tim Macan Polresta Manado yang mendapat informasi kejadian segera melakukan penyelidikan mendalam dan mengejar pelaku. MFP akhirnya berhasil ditangkap di Kelurahan Tikala Baru, Manado.

Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Yusak Parinding mengatakan, pelaku kemudian diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut. Sedangkan, barang bukti masih dalam pencarian.

"Kasus ini masih dalam penanganan penyidik Polresta Manado," ujar Parinding.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya