Tuduhan Sepele Berbuntut Penikaman Wanita Muda di Manado

Oleh Yoseph Ikanubun pada 26 Jul 2021, 01:00 WIB
Diperbarui 26 Jul 2021, 01:00 WIB
Ilustrasi Borgol. (Liputan6.com)
Perbesar
Ilustrasi Borgol. (Liputan6.com)

Liputan6.com, Manado - Kasus penikaman terjadi di Kelurahan Paniki Dua, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulut, pada Sabtu (24/7/2021), sekitar pukul 12.30 Wita. Pelakunya pria S (20), warga Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Manado, sedangkan korbannya Diana Analipan (24), warga Kelurahan Paniki Dua.

Kejadian ini berawal saat S dan Diana berada di rumah keluarga mereka. Keduanya lalu membuat status di media sosial. Diana kemudian menuduh pelaku telah mencuri ayam milik orang lain.

Tak terima atas tuduhan tersebut, S yang emosi kemudian mencabut sebilah pisau badik dan langsung menikam pinggul kiri korban. Setelah itu pelaku melarikan diri, sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit di Manado untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Yusak Parinding mengatakan, setelah mendapat informasi adanya kasus penikaman itu, Tim Macan dan Tim Paniki Polresta Manado segera mengejar pelaku di rumahnya.

“Namun pelaku telah menyerahkan diri ke Mapolsek Mapanget, diantar oleh saudaranya. Pelaku kemudian menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait penikaman tersebut,” pungkas Yusak di Mapolresta Manado.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Simak Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya