Sukses

Mengintip Antusiasme Pelajar Pemalang Ikuti Vaksinasi Covid-19

Polres Pemalang dan Kodim 0711/Pemalang kini memiliki Mobil Gerai Vaksin TNI-Polri untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19

Liputan6.com, Pemalang - Polres Pemalang dan Kodim 0711/Pemalang kini memiliki Mobil Gerai Vaksin TNI-Polri untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pemalang, Sabtu (17/7/2021).

"Kali ini kami menyasar vaksinasi dengan kategori pelajar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Petarukan," kata Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, TNI-Polri akan mendorong percepatan vaksinasi di Kabupaten Pemalang, agar tercapai kekebalan komunal dan masyarakat terhindar dari Covid-19.

"Di SMAN 1 Petarukan, Gerai Vaksin TNI-Polri telah memvaksin sebanyak 325 siswa, kegiatan ini akan terus kita tingkatkan secara bertahap ke sekolah-sekolah lainnya," jelas Kapolres.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vaksinasi Covid-19

Kapolres Pemalang mengungkapkan, Gerai vaksin TNI-Polri di SMAN 1 Petarukan berkerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Karangasem, Petarukan.

"Vaksinasi untuk para pelajar dilakukan, untuk mengantisipasi jika sekolah kembali diselenggarakan secara tatap muka," ungkap Kapolres.

Selain Gerai Vaksin TNI-Polri yang bergerak secara mobile, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, Polres Pemalang juga menyediakan layanan Gerai vaksin gratis secara terpusat di Gedung Serbaguna, Pemalang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.