Sukses

Penutupan Pintu Tol Jateng, Exit Tol Gandulan Pemalang Disekat Siang Malam

Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang mengintensifkan penyekatan kendaraan di Checkpoint Exit Tol Gandulan Pemalang jelang penutupan exit tol di Jawa Tengah tanggal 16-22 Juli 2021

Liputan6.com, Pemalang - Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang mengintensifkan penyekatan kendaraan di Checkpoint Exit Tol Gandulan Pemalang jelang penutupan exit tol di Jawa Tengah tanggal 16-22 Juli 2021.

Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang melakukan penyekatan di 16 titik dari pagi hingga malam hari.

Penyekatan di Checkpoint Exit Tol Gandulan bertujuan mengurangi mobilitas masyarakat pada masa PPKM Darurat. Penyekatan juga untuk mengurangi kepadatan dan kemacetan jalan arteri Kabupaten Pemalang pada masa PPKM Darurat.

Kapolres Pemalang, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho turun langsung memimpin pemeriksaan sejumlah pengemudi yang keluar dari Exit Tol Gandulan, Pemalang.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Tunjukkan Sudah Divaksin Covid-19

“Tidak hanya kendaraan pribadi saja, kali ini kita melakukan pemeriksaan kelengkapan surat pada semua kendaraan, termasuk truk-truk,” kata Ronny, Rabu (14/7/2021).

Pengemudi kendaraan pribadi dan truk yang melintas di Kabupaten Pemalang harus menunjukkan surat keterangan sudah divaksin atau hasil rapid tes paling lambat dua hari sebelumnya.

Jika tidak bisa menunjukkan dokumen yang disyaratkan, maka petugas akan memutar balik kembali melewati jalan tol.

“Kita lakukan penyekatan secara selektif, serta mengutamakan kendaraan dari sektor esensial dan kritikal yang masuk ke Kabupaten Pemalang,” ujar Kapolres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.