Sukses

Heboh Ustaz Youtuber Ujang Bustomi Bagi-Bagi Uang Ratusan Juta ke Warga di Cirebon

Ustaz yang juga Youtuber asal Cirebon, Ujang Bustomi, membagikan uang kepada warga di tengah situasi PPKM Darurat.

Liputan6.com, Cirebon - Ustaz yang juga Youtuber asal Cirebon, Ujang Bustomi, membagikan uang kepada warga hingga petugas yang bertugas di sejumlah titik penyekatan PPKM Darurat.

Ulama yang akrab disapa UU tersebut membagikan sendiri uang yang ada di genggaman tangannya. Masing-masing mendapat satu lembar Rp50 ribuan.

Aksi Ujang Bustomo ini mengundang perhatian sejumlah pengendara lain untuk berhenti mendadak. Mereka mendekati Ujang Bustomi. Selain ingin mendapat bantuan PPKM Darurat, mereka tak jarang juga meminta foto bersama.

"Ini bantuan murni dari saya sendiri bantuan selama PPKM Darurat. Saya bagikan semua untuk warga yang membutuhkan semoga bermanfaat dan mudah-mudahan pandemi segera berakhir," ujar Ujang Bustomi, Kamis (15/7/2021).

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Terus Membagikan Uang

Dia mengatakan akan terus berkeling membagikan uang yang diperolehnya dari Youtube. Dia mengatakan, seluruh penghasilan yang didapat dari Youtube dibagikan semua kepada warga saat PPKM Darurat.

Dia mengatakan, hari ini dirinya membagikan uang di tujuh titik. Mulai dari kawasan Kabupaten hingga Kota Cirebon.

"Besok lanjut bagi-bagi lagi dengan total uang Rp400 juta sampai Rp500 juta. Untuk membantu menjaga agar kita tetap semangat yang penting saya sehat saya kuat saya bahagia. Itu prinsip yang harus ditanamkan ke dalam diri masyarakat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.