Sukses

WNA Asal Jerman dan Inggris Ikut Vaksinasi Covid-19 di Bitung

Kedua WNA itu menerima vaksin tahap II, di mana sebelumnya sudah menerima vaksin tahap pertama pada 20 April 2021 lalu juga di Bitung.

Liputan6.com, Manado - Dua Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman dan Inggris mengikuti vaksinasi Covid-19 di Kantor Pemkot Bitung, Selasa (13/7/2021). Diketahui, Kathrin Simone Heussner (38) asal Jerman dan l Kamil Tarkan Sever (52) asal Inggris berkerja di salah satu lokasi wisata di Pulau Lembeh Bitung.

Kedua WNA itu menerima vaksin tahap II, di mana sebelumnya sudah menerima vaksin tahap pertama pada 20 April 2021 lalu juga di Bitung.

Pelaksanaan vaksinasi ini digelar oleh Puskesmas Papusungan dipimpin oleh Kepala Puskesmas dr Octoline DI Lumopa dengan melibatkan penjagaan dari personel Polsek Lembeh Selatan Polres Bitung.

Kapolres Bitung melalui Kasubbag Humas AKP H Katiandagho mengatakan, kedua WNA ini mendaftar vaksinasi menggunakan Kartu Izin Tinggal Terbatas atau KITAS yang dikeluarkan oleh Dinas Catatan Sipil Pemkot Bitung.

"Jadi keduanya bisa ikut menjalani program vaksinasi yang dilakukan Pemkot Bitung," ujarnya.

Simka juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.