Sukses

Lakalantas Maut di Ogan Komering Ilir, 1 Keluarga Meninggal Dunia

Empat dari lima orang anggota keluarga tewas saat terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal di Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumsel.

Liputan6.com, Palembang - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali terjadi dan merenggut korban di Sumatera Selatan (Sumsel).

Insiden maut tersebut, terjadi di Desa Sukaraja Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir, pada Rabu (30/6/2021) pagi.

Diungkapkan Kanit Laka Satlantas Polres OKI Iptu I Made Oka, awalnya mobil jenis Mitsubitsi Pajero berplat BG 1988 YL, melaju dari Belitang Ogan Komering Ulu (OKU) Timur menuju ke Kota Palembang Sumsel.

Mobil yang membawa satu keluarga, terdiri dari pasangan suami istri (pasutri) dan tiga orang anaknya.

Di tengah perjalanan, mobil tersebut kehilangan kendali dan langsung menabrak pagar pembatas jembatan, hingga masuk Sungai Ogan di Ogan Komering Ilir Sumsel.

"Ketika melintas jembatan, mobil tersebut hilang kendali, lalu masuk ke dalam sungai," ujarnya.

Kepala keluarga, LRA, yang membawa kendaraan, bersama ketiga anaknya yaitu DYA, DYL dan DYC, meninggal dunia di tempat.

Mereka diduga terjebak di dalam mobil, di tengah arus sungai. Sementara istri LRA, yaitu Yopi Maya Sari, selamat dari insiden maut di Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumsel tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Orang Meninggal Dunia

“Yang selamat hanya satu orang. Sementara suami dan 3 orang anaknya, meninggal dunia,” katanya.

Usai dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung Ogan Komering Ilir, jenasah para korban bersama korban yang selamat, langsung dibawa keluarga korban ke Belitang OKU Timur Sumsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.