Sukses

Kadisdik Majalengka Ahmad Suswanto Meninggal Dunia karena Covid-19

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Majalengka Ahmad Suswanto meninggal dunia karena Covid-19, Selasa (29/6/2021).

Liputan6.com, Majalengka - Berita duka datang dari Kabupaten Majalengka. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Majalengka Ahmad Suswanto meninggal dunia karena Covid-19. Sebelumnya, Ahmad Suswanto menjalani perawatan di RSUD Majalengka selama lima hari.

"Meninggal jam 5 subuh tadi pagi," kata Sekertaris Dinkes Kabupaten Majalengka Agus Susanto, Selasa (29/6/2021).

Selama dirawat, Ahmad Suswanto mengalami gejala batuk dan sesak napas. Diketahui, Ahmad Suswanto masuk ruang isolasi Covid-19 sejak Kamis pekan lalu, (24/6/2021).

Sementara itu, sederet nama pejabat di Majalengka juga terkonfirmasi positif Covid-19, antara lain Bupati Majalengka Karna Sobahi, Sekertaris Daerah Eman Suherman, Kepala Dinas Komunikasi, Kepala Satpol PP, Kepala Dinas Kesehatan hingga Kepala Dinas Penanaman Modal.

"Ada gejala sesak napas," sebut Dirut RSUD Majalengka Erni Harleni.

Ahmad Suswanto sendiri diketahui positif Covid-19 setelah mengikuti tes antigen dengan hasil positif pada 22 Juni 2021 yang diikuti hasil tes PCR yang keluar pada 26 Juni 2021 kemarin.

"Mohon doa semoga warga hingga pejabat lain yang terpapar covid-19 segera sembuh dan corona segera berakhir," ujarnya.

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.