Sukses

Alasan Kadin NTT Dukung Arsjad Rasjid di Munas

Ketua Umum Kadin NTT Abraham Paul Liyanto mengatakan, dukungan terhadap Arsjad Rasjid merupakan aspirasi pengusaha daerah yang setuju terhadap visi mewujudkan Kadin yang inklusif dan kolaboratif.

Liputan6.com, Jakarta Dukungan untuk Arsjad Rasjid menjadi calon ketua umum pada Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kadin terus bertambah. 

Teranyar, dukungan untuk Arsjad diberikan Kadin Nusa Tenggara Timur (NTT) secara terbuka di Sotis Hotel, Kota Kupang, Rabu (23/6/2021) malam.

Ketua Umum Kadin NTT Abraham Paul Liyanto mengatakan, dukungan terhadap Arsjad Rasjid merupakan aspirasi pengusaha daerah yang setuju terhadap visi mewujudkan Kadin yang inklusif dan kolaboratif.

"Kami mendukung gagasan Arsjad Rasjid untuk membangun Kadin baru yang inklusif dan kolaboratif. Kami juga tertarik dengan semangatnya yang akan memperbesar manfaat kepada Kadin-Kadin daerah dan asosiasi sebagai pemilik saham Kadin Indonesia," kata Paul.

Memimpin langsung deklarasi tersebut, Paul dan jajaran pengurusnya memastikan akan memberikan tiga suara penuh untuk kemenangan Presiden Direktur PT Indika Energy tersebut.

"Kami siap memenangkannya menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026. Semoga Tuhan memberkati kita semua," kata Paul.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembangkan Potensi Daerah

Untuk diketahui, pengembangan potensi setiap daerah di Indonesia merupakan satu komitmen yang diungkapkan Arsjad Rasjid dalam pencalonan Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026.

Ia menyebutkan, pengembangan potensi daerah bisa dilakukan dengan berbagai cara, di antaranya memperbanyak masuknya investasi, menciptakan usaha baru, menaikkan kelas usaha, hingga melakukan promosi industri kreatif dan destinasi wisata daerah setempat.

Berbagai sektor seperti perikanan, pertanian, kehutanan, pariwisata, serta potensi kekayaan alam lain, juga masih terbuka lebar untuk dikembangkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kamar Dagang dan Industri Indonesia atau Kadin Indonesia adalah organisasi pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian.

    Kadin

  • Kadin NTT