Zaskia Adya Mecca Terharu dengan Dukungan Lingkungan dan Petugas Covid-19 di Yogyakarta

Oleh Switzy Sabandar pada 19 Jun 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 19 Jun 2021, 20:00 WIB
Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)
Perbesar
Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)

Liputan6.com, Yogyakarta - Kasus Covid-19 di Yogyakarta terus bertambah. Hal tersebut juga menimpa keluarga salah satu artis ibu kota, Zaskia Adya Mecca yang kini tinggal di Yogyakarta.

Pada Selasa (16/06/2021), Zaskia Adya Mecca memberikan informasi melalui akun Instagramnya terkait beberapa anggota rumahnya, termasuk kedua anaknya yang tengah menderita Covid-19.

Walaupun sedih dan terkejut atas apa yang tengah menimpa kedua anak dan anggota rumahnya, ia merasa perlu menceritakan kejadian tersebut agar bisa menjadi penyemangat bagi orang lain yang tengah mengalami hal yang sama. Minggu (13/06) adalah hari Zaskia mengetahui bahwa beberapa anggota keluarganya telah terjangkit Covid-19.

Syok? Banget. Anak sakit dikit aja kita sedih, ini virus yang paling kita takutin. Hari pertama tau ku nguatin diri, ngumpet-ngumpet nangis sesekali gapapa lah ya, biar lega ngatur situasi rumah dan lain-lainnya,” tulis Zaskia Adya Mecca melalui akun instagramnya.

Pada Selasa (15/06), setelah Zaskia dan keluarga merasa telah siap dan keadaan rumah yang kian kondusif, ia langsung berkabar dengan pengurus RT setempat.

Alhamdulillah Pak RT tenang dan sangat sigap! Puskesmas datang kontrol, polsek dan petugas desinfektan juga langsung hadir. Sangat suportif dan menguatkan mental kita serumah,” kata Zaskia Adya Mecca yang tersentuh dengan tanggapan lingkungan yang sangat suportif,' tulisnya lagi. 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

 

Penulis: Nurul Fajri Kusumastuti

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓