Jennifer Jill, Selebritas Tajir yang Terjerat Kasus Narkoba

Oleh Erik Erfinanto pada 18 Jun 2021, 15:53 WIB
Diperbarui 18 Jun 2021, 15:53 WIB
Diisukan Rumah Tangganya Retak, Ini 6 Potret Mesra Jennifer Jill dan Ajun Perwira
Perbesar
Belum genap setahun, Jennifer Jill dan Ajun Perwira diisukan alami masalah rumah tangga. (Sumber: Instagram/@ajunperwira/@jennifer_ipel)

Liputan6.com, Jakarta - Nama artis Jennifer Jill ramai diperbincangkan jagat nasional lantaran pernikahannya dengan seorang pria yang juga artis bernama Ajun Perwira. Jill lahir pada 23 September 1970 dan Ajun lahir pada 9 Februari 1988. Usia mereka terpaut cukup jauh.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira beda usia 17 tahun. Fakta ini menyita perhatian publik. Kisahnya terus menjadi perbincangan di banyak media.

Jill merupakan seorang perempuan tajir. Dia adalah putri pasangan Oke F Supit dan Rae Rita Supit. Mendiang suaminya, Maxwell Armand adalah pengusaha ternama.

Mendiang Rae Rita Supit sendiri, merupakan aktris legendaris Indonesia dan seorang pengusaha. Di saat orang penasaran dengan kehidupan rumah tangganya, Jennifer Jill justru terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Jennifer ditangkap di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta dengan barang bukti narkoba jenis sabu pada Selasa, 16 Februari 2021.

Walaupun hasil tes urine Jennifer Jill dinyatakan negatif narkoba, perempuan tersebut mengakui bahwa sabu itu miliknya.

Dari pengakuannya tersebut, maka istri dari Ajun Perwira ini dijerat dengan pasal kepemilikan narkoba yaitu Pasal 12 Ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 tentang Narkotika.

"Untuk saat ini penyidik dalam melakukan pemeriksaan dasarnya apa, kepemilikan narkotika sebagaimana diatur dalam UU 35 2009, pasal 112," jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Kamis, 18 Februari 2021.

Kepada polisi, Jennifer Jill mengaku telah memiliki narkoba tersebut selama 4 tahun. Ada dua paket sabu yang disimpannya dalam lemari dengan berat 0,39 gram.

Belakangan polisi mengumumkan hasil tes rambutnya dinyatakan positif mengandung narkoba jenis sabu.

Kanit I Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktara menerangkan, hasil pemeriksaan spesimen rambut istri Ajun Perwira yang diberikan tim dokter Puslabfor Mabes Polri Sentul, Bogor menguatkan sangkaan terkait penyalahgunaan narkoba yang menyeret istri dari artis Ajun Perwira itu.

"Hasil spesimen rambut JJ terbukti mengandung metamfetamin," kata dia dalam keterangannya, Rabu (24/2/2021).

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓