Sukses

Peringati HUT Ke-75 Bhayangkara, Polrestabes Makassar Gelar Vaksinasi Massal

Polrestabes Makassar menargetkan 1000 warga untuk mendapatkan vaksin.

Liputan6.com, Makassar - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara, Polrestabes Makassar menggelar vaksinasi massal pada Kamis (17/6/2021). Ratusan warga dengan rentang usia 18 hingga 60 tahun terlihat memadati pelataran Markas Polrestabes Makassar sejak pagi. 

"Kegiatan vaksinasi massal ini merupakan tindak lanjut sejak beberapa hari lalu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara," kata Kabag Sumda Polrestabes Makassar, AKBP Risman Sani kepada wartawan, Kamis (17/6/2021). 

Risman menyebutkan bahwa target vaksinasi massal ini adalah masyarakat sipil yang merupakan mitra kepolisian hingga purnawirawan polri dengan total 800 hingga 1000 orang.  

"Target kita itu 1000 vaksinasi Covid-19 khusus untuk vaksinasi tahap pertama," jelasnya. 

 

Simak juga video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vaksinasi Tahap Kedua

Untuk vaksinasi tahap kedua nantinya, lanjut Risman, akan digelar di sejumlah tempat berbeda. Di antaranya adalah Rumah Sakit Bhayangkara, Poliklinik Kesehatan SPN Batua dan sejumlah klinik kesehatan yang ada di Kota Makassar. 

"Nah nanti itu tetap ada vaksinasi kedua di beberapa tempat yang telah ditentukan," jelasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.