Terungkapnya Identitas Jasad Pemuda yang Hangus Terbakar di Perbukitan Maros

Oleh Fauzan pada 15 Jun 2021, 11:15 WIB
Diperbarui 15 Jun 2021, 17:44 WIB
Heboh temuan mayat hangus terbakar di perbukitan Maros (Liputan6.com/Fauzan>
Perbesar
Heboh temuan mayat hangus terbakar di perbukitan Maros (Liputan6.com/Fauzan>

Liputan6.com, Maros h Identitas mayat pemuda yang ditemukan hangus terbakar di perbukitan Tompo Ladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan pada Jumat (11/6/2021) lalu akhirnya terungkap. Dia adalah MRL, pemuda berusia 20 tahun yang tinggal di Kelurahan Kalegowa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. 

"Iya betul dia adalah warga Kabupaten Gowa berinisial MRL dan berusia 20 tahun," kata Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Nico Ericson saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (15/6/2021). 

Kebenaran mengenai identitas itu pun telah dikonfirmasi kepada keluarga. Saat ini pihak kepolisian pun tengah mengambil sampel DNA dan ante mortem orangtua korban untuk lebih memastikan bahwa pemuda yang ditemukan hangus terbakar itu benar anak mereka. 

"Kita akan lakukan tes DNA untuk keluarga korban. Agar dicocokkan dengan DNA korban sendiri," jelasnya.

 

Memburu Pelaku

Setelah berhasil mengidentifikasi identitas mayat pemuda yang ditemukan hangus terbakar itu, Nico mengaku saat ini tengah fokus untuk mengejar pelaku yang membunuh dan membakar MRL. 

"Doakan saja semoga cepat terungkap," dia memungkasi. 

Sebelumnya, seorang pemuda ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan hangus terbakar di tepi jalan Bukit Tompo Ladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros pada Jumat (11/6/2021) dini hari. Mulanya saksi mengira asap yang muncul dari mayat yang terbakar tersebut hanyalah sampah yang sedang dibakar.

Simak juga video pilihan berikut:

Lanjutkan Membaca ↓