3 Produk Fashion yang Paling Digemari Anak Muda dan Remaja Yogyakarta

Oleh Switzy Sabandar pada 13 Jun 2021, 15:37 WIB
Diperbarui 13 Jun 2021, 15:37 WIB
3Seconds Jogja City Mal di Yogyakarta
Perbesar
3Seconds, local brand dalam industri fashion di tanah air mencatat setidaknya, ada tiga produk fashion yang digemari anak muda di Yogyakarta selama masa pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Yogyakarta- Pandemi Covid-19 tidak menghentikan kebiasaan anak muda di Yogyakarta bergaya dalam hal penampilan. 3Seconds, local brand dalam industri fashion di tanah air mencatat setidaknya, ada tiga produk fashion yang digemari anak muda di Yogyakarta selama masa pandemi Covid-19.

Berikut produk fashion yang dimaksud

1. Kaus

Produk kaus 3Seconds dikenal dekat dengan anak muda, baik dari pemilihan bahan yang nyaman maupun desain-desainnya yang dinamis. Produk ini membuat 3Seconds identik dengan fashion casual sporty ala remaja.

2. Hoodie

Produk hoodie juga digemari anak muda di Yogyakarta. Hoodie 3Seconds juga relatif paling laris dan dicari para remaja. Warna-warna yang tersedia beragam mulai dari kalem sampai mencolok bisa dipilih sesuai suasana hati dan kesempatan.

3. Bike Series

Produk fashion bike series baru saja diluncurkan 3Seconds. Fashion ini bisa mengakomodasi kegemaran bersepeda yang marak bermunculan di tengah pandemi Covid-19. Tidak hanya kaus dan celana, melainkan juga topi ada dalam seri ini.

Produk 3Seconds semakin mudah ditemui yakni di Jogja City Mal. Pusat perbelanjaan di Yogyakarta ini menjadi mal pertama yang menghadirkan 3Seconds. Sebelumnya, merek ini tersedia di gerai-gerai yang terpisah dari pusat perbelanjaan.

“Kami juga ingin mengubah citra 3Seconds dari remaja ke keluarga, jadi kami menyediakan beragam produk fashion untuk segala usia,” ujar Dadan Sofyan, Head Promotion 3Seconds di Jogja City Mal, Sabtu (12/6/2021).

Menurut Dadan, 3Seconds sengaja mengubah segmentasi pasar mengingat local brand yang sudah bertahan selama 20 tahun ini  memiliki pelanggan yang sudah berubah secara demografi.

“Dulu saat remaja mereka suka pakai produk 3Seconds, sekarang mereka sudah berkeluarga dan anak-anaknya bisa pakai produk yang sama juga,” ucapnya di Yogyakarta.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓