Sukses

Gerai McDonald's di Gorontalo Sepi, Ada yang Mau Pesan BTS Meal ke Sini?

Berbeda dari kebanyakan gerai McD di daerah lain, gerai McD di Gorontalo malah sepi pengunjung.

Liputan6.com, Gorontalo - Menu BTS Meal yang merupakan menu kolaborasi antara restoran cepat saji McDonald’s (McD) dengan grup idola BTS, rilis di Indonesia pada (9/6/2021). Promo ini sempat bikin heboh dan viral. Baik penggemar BTS maupun yang tidak mengenal idola grup asal Korea Selatan ini menyerbu menu tersebut, ada yang mendatangi langsung McD, ada juga yang memesan secara online.

Hal ini menyebabkan kerumunan warga yang menyerbu restoran siap saji ini demi mendapatkan menu baru tersebut. Mulai dari pengemudi ojek online hingga warga rela antre berjam-jam hampir di seluruh gerai McD di Indonesia.

Berbeda dari kebanyakan gerai McD di daerah lain, gerai McD di Provinsi Gorontalo malah sepi pengunjung. Bahkan, suasana McD Gorontalo tidak ada bedanya dengan sebelum menu BTS Meal dirilis.

Setiap pelanggan McD di Gorontalo sangat mudah untuk mendapatkan menu BTS Meal tanpa harus antre. Bahkan, setiap pengunjung langsung bisa dilayani secara cepat, baik itu pemesan melalui drive thru maupun yang memesan di tempat.

"Cukup mudah mendapatkan menu BTS Meal di McD Gorontalo, pas masuk langsung dilayani," kata Wanti salah satu pembeli kepada Liputan6.com.

Simak juga video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Tukang Ojek Online

Menurutnya, untuk mendapatkan menu BTS Meal di Gorontalo sangat cepat bagaikan membalikkan telapak tangan. "Tidak perlu antre berjam-jam seperti di daerah lain," tuturnya.

Sementara pengemudi Ojek Online (Ojol) A Kadir Djauhari mengaku, tidak ada yang berbeda dengan adanya menu BTS Meal ini. Pria yang kerap mangkal gerai McD ini, menilai bahwa tidak ada peningkatan yang signifikan.

"Biasa saja, mau ada menu itu dengan tidak, hingga kini belum ada peningkatan pemesan. Ada mungkin tapi sedikit," kata Kadir.

"Mungkin menu ini belum banyak yang tahu, atau mereka tidak fans kepada BTS asal Korea Selatan itu," ia menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.