Sempat Viral karena Kecantikannya, Penjual Cilok di Gunungkidul Tinggalkan Suami Tanpa Pamitan

Oleh Hendro pada 12 Jun 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 12 Jun 2021, 12:00 WIB
Doa
Perbesar
Ilustrasi Perempuan Muslim Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Gunungkidul IW (21), perempuan penjual cilok di SPBU Sumber Wungu Jalan Baron Gunungkidul dilaporkan hilang. Perempuan yang sempat viral karena kecantikannya itu dilaporkan pergi dari rumah tanpa pamit sejak Minggu (6/6/2021) dini hari.

Suami IW, US (22) menuturkan istrinya pergi dari rumah mereka di Kalurahan Selang Kapanewonan Wonosari pada Minggu sekitar pukul 03.00 WIB. Sabtu malam, istrinya masih tidur di sampingnya di rumah milik orangtua US ini.

Namun, Minggu pagi ketika US terbangun, istrinya sudah tidak ada di sampingnya. Anehnya, pintu dan jendela kamarnya masih terkunci dari dalam. US berusaha mencari di setiap sudut ruangan, tetapi sosok istrinya tidak dia temukan. US semakin heran karena 5 pintu keluar dan jendela di rumahnya juga terkunci dari dalam.

"Saya ndak habis pikir istri saya keluar dari mana," tutur suami penjual cilok ini, Kamis (10/6/2021) saat dikonfirmasi.

Karyawan toko bangunan ini lantas mencari keberadaan istrinya di Padukuhan Karangduwet Kalurahan Karangrejek Kapanewonan Wonosari. Namun, di rumah kelahiran istrinya yang ia cintai ini pun, dia tidak berhasil menemukan istrinya. Tak hanya itu, US juga mencari sang istri di rumah neneknya, bahkan sampai bertanya ke orang pintar, tetapi hasilnya nihil.

Tidak ada yang mengetahui istrinya pergi ke mana. Hanya saja ada salah satu tetangganya yang curiga pada Minggu dini hari ketika istrinya pergi dari rumah, tetangga tersebut melihat ada mobil berhenti tak jauh dari rumah mereka tinggal.

"Itu katanya ada yang melihat mobil berhenti. Istri saya pergi tidak bawa apa-apa, hanya gamis cokelat yang dipakai saja," ujarnya.

US mengungkapkan kepergian istrinya ini bukan kali pertama dilakukan. Karena beberapa waktu lalu, istrinya memang sempat menghilang. Kali ini ia berharap istrinya bisa berkumpul kembali dengan dirinya.

Sebelum pergi tanpa pamit, US melanjutkan, istrinya tidak menunjukkan gelagat mencurigakan, seluruh aktivitas berjalan normal. Namun Sabtu malam, istrinya pergi ke salon untuk potong rambut dan mengecat rambutnya dengan semir warna hitam.

"Dia itu tidak pernah meminta apa-apa. Semuanya baik-baik saja," tuturnya.

Ia mengakui sampai saat ini masih berjuang untuk membahagiakan istrinya. Setiap hari ia bekerja di toko bangunan dekat tempat tinggalnya dan ketika malam hari ia membuka bengkel di rumahnya.

US dan IW memang belum dikaruniai momongan. Keduanya baru menikah sekitar 1,5 tahun yang lalu dan selama ini rumah tangganya baik-baik saja. Hilangnya IW ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Wonosari.

US berharap polisi bisa segera bisa menemukan istrinya kembali dia bisa berkumpul dengan sang istri di rumah mereka.

Terpisah, ketika dikonfirmasi terkait dengan laporan dari US tersebut, Kanit Reskrim Polsek Wonosari, Iptu Sofyan mengaku belum menerima laporan dari suami yang kehilangan istrinya tersebut. Sofyan hanya menjawab singkat pertanyaan awak media terkait hilangnya IW.

"Belum (menerima laporan) mas,"jawabnya melalui aplikasi percakapan di Handphone.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Simak video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓