Sukses

WhatsApp Milik Wali Kota Makassar Diretas

Foto profil milik wali kota dua periode ini juga telah berubah.

Liputan6.com, Makassar - Akun WhatsApp milik Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto diduga diretas. Hal itu disampaikan melalui akun Instagram milik wali kota yang akrab disapa Danny Pomanto itu dalam postingan Instagram miliknya @dpramdhanpomanto.

"Tabe (Tabik) No Whatsapp saya sedang mengalami gangguan. Apabila ada yang menghubungi menggunakan WhatsApp saya tolong diabaikan. Terimakasih," tulis Danny Pomanto dalam postingan Instagramnya, Selasa (8/6/2021). 

Danny pun berharap agar akun WhatsApp miliknya segera normal kembali lantaran ia yakin telah banyak kerabat dan konstituennya yang menghubungi dirinya melalui WhatsApp. 

"Semoga No WhatsApp saya kembali normal dan kira bisa komunikasi kembali via WhatsApp," tulisnya dalam takarir unggahannya. 

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, foto profil wali kota dua periode ini telah berubah. Sebelumnya foto dalam akun WhatsApp milik Danny Pomanto adalah fotonya sendiri dan kini berubah menjadi foto orang lain. 

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.