Sukses

Antrean BTS Meal Membeludak di McD The Park Solo, Sampai Bikin Macet Jalanan

Antrean ojek online terlihat di gerai McD The Park Mal Solo Baru, Rabu (9/6/2021).

Solo - Demam BTS Meal McD ternyata juga merambat ke Solo. Antrean ojek online terlihat di gerai McD The Park Mal Solo Baru, Rabu (9/6/2021). Bahka membeludaknya antrean ojol membuat di ruas Jalan Ir Soekarno Solo Baru macet.

Order driver ojol menjadi sangat ramai seiring launching BTS Meal McD di seluruh gerai Indonesia pada hari ini. Antrean mulai terjadi sejak pukul 11.00 WIB hingga membuat Satgas Covid-19 Kecamatan Grogol bersama Satpol PP Sukoharjo turun tangan membubarkan kerumuman tersebut.

Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Grogol Bagas Windaryatno mengatakan menerima laporan adanya kerumunan ojol di gerai McD The Park Solo Baru. Satgas dibantu dengan petugas Satpol PP langsung ke lokasi dan membubarkan kerumunan.

"Awalnya terjadi kerumuman di sana. Tidak ada jarak saat antrean pengambilan order online," kata Bagas, dikutip Solopos.

Petugas lantas membubarkan kerumuman dan menertibkan antrean dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Di antaranya menjaga jarak, tidak berkerumun dan menggunakan masker. Hingga kini petugas Satpol PP masih memantau kondisi di gerai McD tersebut.

"General Manager McD The Park Mal juga dipanggil ke kantor Satpol PP. Harusnya untuk mengantisipasi kondisi seperti ini sejak awal dikoordinasikan. Tapi ini belum ada koordinasi hingga menyebabkan kerumuman," katanya.

Selain membubarkan kerumunan dan menertibkan antrean, petugas menutup akses pintu masuk gerai McD dari Jalan Ir Soekarno atau depan Hartono Trade Center. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi kemacetan lalu lintas di jalan raya Ir Soekarno.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.