Cerita Pilu Ibu Muda di Wajo Diperkosa Tetangga saat Suami Merantau

Oleh Fauzan pada 05 Jun 2021, 03:30 WIB
Diperbarui 05 Jun 2021, 03:30 WIB
Pemerkosaan
Perbesar
Foto: Ilustrasi

Liputan6.com, Wajo - Seorang duda di berinisial AR (25) ditangkap polisi usai dilaporkan memerkosa istri tetangganya yang berinisial IN (27) di Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pada Kamis (3/6/2021). 

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulzel, Kompol Suprianto membenarkan ihwal kejadian tersebut. Menurut dia, saat kejsdian Suami IN tidak berada rumah lantaran sedang merantau untuk mencari nafkah di Kalimantan sejak tiga bulan lalu.

"Iya betul, jadi suami korban sedang di Kalimantan," kata Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel, Kompol Suprianto, Jumat (4/6/2021). 

Suprianto menceritakan bahwa saat kejadian, AR masuk ke rumah IN melalui pintu belakang. Demi melancarkan aksinya AR membawa sebilah sabit untuk mengancam IN. 

"Korban diancam pakai sabit lalu diperkosa," ucap dia. 

Usai memerkosa IN, AR lalu mengancam tetangganya itu agar tidak menceritakan aksi pemerkosaannya tersebut kepada siapapun. Jika IN nekat menceritakan hal tersebut maka AR tidak segan-segan akan membunuh IN dan anaknya. 

"Usai memerkosa korban, pelaku meninggalkan korban sambil mengancam akan membunuh korban dan anaknya apabila menceritakan kepada orang lain tentang peristiwa tersebut," jelas Suprianto. 

 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓