Sukses

Viral Video 2 Siswi Madrasah Aliyah Adu Jotos, Berawal dari Saling Sindir di Medsos

Aksi adu jotos dua siswi Madrasah Aliyah di Kabupaten Gorontalo viral di media sosial.

Liputan6.com, Gorontalo - Aksi adu jotos dua siswi di Kabupaten Gorontalo viral di media sosial. Video dengan durasi sekitar 30 detik itu memperlihatkan siswa Madrasah Aliyah Limboto terlibat cekcok hingga berujung saling pukul.

Informasi yang dirangkum Liputan6.com, aksi kedua siswa tersebut berawal dari saling singgung di media sosial. Hingga akhirnya keduanya tidak bisa memendam amarah dan bertemu di kantin sekolah.

Saat berkelahi, mereka sempat direkam oleh rekannya yang kala itu tengah berada di lokasi. Dalam rekaman video tersebut, keduanya tidak hanya saling pukul, tapi juga saling memaki. Setelah kejadian itu, rekaman video pun beredar luas di media sosial. Bahkan video tersebut sampai ke pihak sekolah.

Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Limboto Anwar Sulaiman saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mengakui dua siswa perempuan yang berkelahi dalam video viral tersebut adalah anak didiknya.

"Awalnya peristiwa itu tak diketahui oleh pihak madrasah. Nanti sudah viral barulah kami tahu," kata Anwar

"Selang tiga hari video itu beredar, kami langsung melakukan pemanggilan terhadap kedua siswa itu," katanya lagi.

Orangtua siswi adu jotos itu juga turut dihadirkan untuk melakukan mediasi. Akhirnya mereka saling memaafkan dan kedua orangtua pun sudah menempuh jalan damai.

"Kami sudah mengundang kedua siswa tersebut bersama orang tua. sudah ada mediasi dan alhamudillah kedua belah pihak berdamai," katanya.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.