Sukses

Warga Mengaku Dengar Jeritan Minta Tolong di Lokasi Penemuan Jasad Wanita Tanpa Kepala

Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan wanita di rumah kosong yang jasadnya ditemukan tanpa kepala.

Liputan6.com, Banjarmasin - Satreskrim Polresta Banjarmasin, Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat, bersama Polda Kalsel masih menyelidiki kasus pembunuhan wanita di rumah kosong yang jasadnya ditemukan tanpa kepala.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Rabu (2/6/2021) mengatakan, jasad wanita tanpa kepala tersebut ditemukan di rumah kosong di Jalan Belitung, Gang Keluarga, RT07 Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat. Sementara bagian kepalanya ditemukan di luar rumah.

Rachmar menduga kuat, wanita tersebut merupakan korban pembunuhan, hal itu dilihat dari luka yang dialami korban. Bukan itu saja, warga sekitar rumah juga mengaku mendengar jeritan wanita minta tolong, Rabu dini hari sekitar pukul 02.00 Wita.

"Polsek setempat menerima laporan warga sekitar pukul 06.00 Wita dan langsung ke tempat kejadian ternyata benar adanya telah terjadi dugaan pembunuhan," kata Kapolresta yang turun langsung ke lapangan didampingi Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Faizal. Jika dilihat dari kejadiannya dugaan pembunuhan itu, jasad wanita tersebut bisa dikatakan korban mutilasi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Parmadi mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan bukti petunjuk atas kasus diduga pembunuhan ini.

"Kita berdoa saja, semoga kasus ini cepat terungkap," ujar Alfian. Kompol Alfian juga mengatakan, saat ditemukan warga dan polisi, jasad wanita tanpa kepala itu dalam keadaan tertelungkup.

"Kemungkinan dari luka yang dialami korban, merupakan bekas dari perbuatan menggunakan senjata tajam," tuturnya. Kasat Reskrim juga mengatakan saat ini pihaknya sedang mengumpulkan barang bukti di lapangan dan keterangan dari para saksi.   

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.