Sukses

Mengebut Kendarai Sepeda Motor, Gadis ABG Tabrak Nenek hingga Patah Tulang

Kasubbag Humas Polres Kepulauan Sangihe AKP Jakub Sedu mengatakan, pihak kepolisian setempat sudah mendatangi dan melakukan olah TKP.

Liputan6.com, Manado - Nasib malang menimpa Plora Lagunde. Nenek ini mengalami patah tulang kaki kiri akibat ditabrak sepeda motor, di ruas jalan Kampung Kaluwatu, Manganitu Selatan, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulut, Rabu (26/5/2021).

Kejadiannya berawal saat sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan berumur 16 tahun, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kampung Pindang menuju Kampung Kaluwatu, Sangihe. Diduga kehilangan kendali, di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut menabrak Plora saat hendak menyeberang jalan. Keduanya pun terjatuh.

Nenek itu mengalami patah tulang kaki kiri, sedangkan pengendara sepeda motor tidak mengalami luka. Korban lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasubbag Humas Polres Kepulauan Sangihe AKP Jakub Sedu mengatakan, pihak Kepolisian setempat sudah mendatangi dan melakukan olah TKP. Juga mengumpulkan keterangan saksi, dan mengamankan barang bukti.

“Kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut,” ujar Jakub di Mapolres Sangihe.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.