Sukses

Seorang Nenek di Minahasa Selatan Tewas Tertabrak Sepeda Motor Saat Menyeberang Jalan

Seorang nenek bernama Betsy Tumbol (72) meninggal dunia usai tertabrak sepeda motor di ruas Jalan Trans Sulawesi, di Minahasa Selatan.

 

Liputan6.com, Manado - Seorang nenek bernama Betsy Tumbol (72) meninggal dunia usai tertabrak sepeda motor di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulut, Senin (24/5/2021) sekitar pukul 18.30 Wita.

Peristiwa tragis itu terjadi ketika sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DB 5969 MS yang dikendarai AM alias Adri (31), warga Kota Manado, bergerak dari arah Amurang, Minahasa Selatan, menuju Manado. Saat melintas di Desa Popontolen, dirinya menabrak seorang nenek pejalan kaki yang merupakan warga desa setempat.

“Korban saat itu sedang menyeberang jalan dari arah kanan ke kiri, tertabrak sepeda motor,” ungkap Kasatlantas Polres Minahasa Selatan Iptu Hadi Siswanto.

Akibatnya, korban meninggal dunia dalam perawatan di RS GMIM Kalooran Amurang, sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tangan.

Pihak Polres Minahasa Selatan langsung melakukan olah TKP, dan mengamankan barang bukti sepeda motor dan pengendaranya, serta mengumpulkan bahan keterangan dari sejumlah saksi.

“Kasus ini dalam penanganan lebih lanjut aparat penyidik Polres Minahasa Selatan,” ujar Siswanto.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.