Sukses

Tak Diundang HUT PDIP oleh DPD Jateng, Ganjar Malah Ngevlog Bersama Megawati

Ganjar Pranowo yang kader PDI Perjuangan sekaligus Gubernur Jawa Tengah, tampil dalam video vlog yang dibuatnya bersama Megawati

Liputan6.com, Semarang - Kejutan dipertontonkan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Tidak diundang dalam acara puncak HUT PDI Perjuangan oleh DPD PDI Jateng. Ganjar Pranowo malah tampil bersama Megawati.

Ganjar yang kader PDI Perjuangan sekaligus Gubernur Jawa Tengah, tampil dalam video vlog yang dibuatnya bersama Megawati. Vidio berdurasi 0,23 detik itu Ganjar mengungkapkan lukisan pelukis Joko Susilo telah diterima Presiden ke-5 RI, Megawati Sukarno Putri.

“Pak Joko lukisan sudah diterima Ibu (Megawati). Ibu seneng banget, gambar anaknya ceria-ceria. Monggo buk ke pak Joko,” kata Ganjar dalam vlognya.

Dipersilakan bicara oleh Ganjar, Megawati menyampakan lukisan yang diterima sesuai dengan harapannya.

“Pak Joko matur nuwun njeh (terimakasih). Sesuai yang saya inginkan. Sekali lagi matur nuwun sampai ketemu,” ungkap Megawati dengan lambaian tangan di akhir video.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Diunggah di Akun Ganjar

Dari penelusuran Liputan6.com, vlog Ganjar Pranowo  tidak diunggah  di akun Instagramnya @ganjar_pranowo, melainkan diunggah oleh Joko Susilo. Akun Instagram @djokosusilo_painting.

Akun yang diikuti 271 follower itu mengunggah dengan caption 'Berkat kebaikan hati pak Ganjar lukisan ini diterima ibu Megawati'. Vidio yang diunggah sehari lalu, telah dilihat 1.937 dan mendapat 35 komentar.

Hingga akhir video, tidak disebutkan lokasi dan waktu pembuatan vidio.

Namun, sebelumnya pada tanggal 10 Mei 2021, Ganjar di akun Instagramnya mengunggah foto duduk di kursi dengan latar belakang lukisan yang diberikan kepada Megawati.

Postingan Ganjar duduk santai dikursi dengan latar lukisan Megawati di tengah anak anak yang tersenyum dan bahagia, mendapat 614 komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.