Sukses

Suami Anggota DPRD Boalemo Tertangkap Basah Mesum dengan Istri Tentara

Warga Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo seketika heboh dengan adanya dugaan perbuatan mesum.

Liputan6.com, Gorontalo - Warga Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo seketika heboh dengan adanya dugaan perbuatan mesum. Aksi itu  dilakukan oleh suami dari Anggota DPRD Boalemo dengan seorang wanita Istri dari prajurit TNI yang bertugas di Korem 133 Nani Wartabone.

Informasi yang dirangkum Liputan6.com, pria tersebut berinisial HZ. Selain suami sah dari dari Anggota legislatif, Ia juga merupakan seorang kontraktor di Kabupaten Boalemo tempat istrinya bekerja.

Perbuatan tak terpuji itu dilakukan oleh HZ bersama seorang wanita berinisial SR yang merupakan istri sah dari Anggota TNI. Tidak hanya istri dari tentara, SR juga merupakan ASN aktif di Kabupaten Bone Bolango (Bonebol).

Keduanya tertangkap basah berduaan di dalam  di kamar rumah milik HZ, yang berada di Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo. Mirisnya lagi, yang melakukan penggerebekan saat itu, selain polisi juga ada suami dari SR.

Prajurit TNI itu melihat langsung istrinya berada di dalam kamar bersama pria tersebut. Keduanya sedang duduk di ranjang, sementara sang pria saat itu tak lagi mengenakan pakaian.

Dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Telaga, saat itu juga keduanya langsung digelandang ke Polres Gorontalo untuk dimintai keterangan.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penggerebekan itu. Bahkan, keduanya saat ini sudah berada di Mapolres Gorontalo.

"Kasus ini sudah mau sidik, karena sudah digelar kemarin. Tinggal tambah keterangan saksi-saksi baru naik sidik," ia menandaskan. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.